Sunday 7 March 2010

coretan hati - Indahnya perjalanan hidup hanya dengan-Nya



Tidakku tahu apa yang terjadi dengan diriku

Kegelapan memenuhi diriku

Dunia serta cakrawala membebankanku

Hatiku tidak tahu dimanakah cahaya itu

Lalu air mata menjadi tangisanku oh tuhan ku

Ya Allah

Kesalahan yang ku lakukan, dosa- dosa menyeliputi

Aku dalam kesedihan seorang tawanan

Diikat dengan dosa-dosa kesalahanku

oh tuhan

berhakkah bagiku dinamakan seorang mujrim , wahai tuhan yang maha pengampun?

Aku mengaku dengan dosa-dosaku ya Allah

Ya ilahi

Engkau yang maha esa

Yang menciptakanku

Yang mengasihiku

Yang mengurniakanku pemberian

Oh tuhan

Engkau sentiasa bersamaku

Tapi akulah satu-satu manusia yang berpaling dari-Mu

Aku lupa mengingati-Mu

Aku berjalan mengikut kehendak diriku

Oh tuhan

Ya ilahi

Ya Allah

Hari ini..

Aku kembali pada-Mu dari batas-batas kegelapanku

Dengan hati yang berkecai serta penuh kebingungan

Aku tenggelam… lalu tidakku lihat penyelamat melainkan-Mu Ya Allah

Tiada pelindungan tiada penyelamat melainkan hanya pada-Mu Ya Allah

Hanya pada-Mu tempat pelindunganku

Hanya pada-Mu keselamatan diriku..

Ya ilahi

Ya Allah

No comments:

Post a Comment